Minggu, 02 Januari 2011

Pemeran MR.GOODBYE-spesial buat SEKARAT

film lama haha, ehem perkenalan orang-orangnya dulu oke :p
judulnya mr. goodbye


Ahn jae wook as Yoon hyun suh
 yoon hyun seo adalah seorang yatim piatu yang Yoon Hyun-suh (Ahn Jae-wook), seorang yatim piatu yang bekerja sebagai manajer top jaringan Hotel Caesar di Amerika Serikat yang menghadapi seorang pria mantan pemilik Hotel Nikko yang memohon Hyun-suh agar melepaskan Hotel Nikko yang telah dibeli jaringan Hotel Caesar, namun Hyun-suh dengan santai menolaknya. Hyun-suh memang dikenal sebagai pria dingin dan tidak mau membiarkan emosi mempengaruhi hidupnya. namun ternyata hyun seo terkena penyakit yang mematrikan(lebay dah) yaitu jantung sudah sekitar 5 tahunan dia mempunyai penyakit jantung(kasian ya wk) namun walau penyakitnya menakutkan dia masih ingin tetap hidup(kayanya sih haha). dia bertemu choi young in secara tidak sengaja, dan lama kelamaan dia mencintai choi young in karena choi young in mengajari nya arti cinta, dan meberinya semangat untuk hidup :)



Lee bo young as Choi young in
Choi young in(lee bo young) adalah gadis yang manis yang hidup di korea selatan, dia seperti gadis-gadis lain. Young In baru saja terluka karena pengkhianatan kekasihnya, dan dia berlibur ke las vegas AS karena mendapatkan tiket hadiah berlibur, sebenarnya tiket itu dia pakai untuk berlibur bersama pacarnya namun pacarnya mengkhianatinya(aduh bahasanya haha), Di pesawat yang menuju ke Las Vegas itu, Young-in berkenalan dengan Ronny dan Arthur. Ternyata mereka adalah pasangan gay yang ingin menikah di kota judi itu lantaran kakak Ronny berada di sana. Ronny sangat cemas karena kakaknya pasti tidak merestui rencana pernikahannya. Rupanya sang kakak itu tidak tahu kalau Ronny adalah homoseksual. Ketika tiba di Las Vegas, Ronny dan Arthur dijemput kakak Ronny yang tidak lain adalah Hyun-suh! Terjadi kesalahpahaman cukup lucu, Young-in dikira Hyun-suh adalah calon pengantin Ronny. Lambat laun, young in dan hyun suh bertemu kembali di korsel, dan young in bekerja di hotel tempat hyun suh bekerja yaitu niko hotel di korsel, seiring berjalannya waktu, Young In secara tidak langsung mengajari arti cinta sejati kepada Hyun Suh dan membuat pria itu jatuh cinta padanya.
Di balik kisah cinta dan keluarganya yang rumit, Young In tegar dan optimistis menjalani hidup. Ia bekerja sebagai concierge (petugas hotel yang bertugas menyampaikan pesan dan membantu mengatasi masalah yang dikeluhkan para tamu) di hotel yang dipimpin Hyeon Seo. Sifatnya yang tegar dan menyenangkan membuat Kyle juga berusaha merebut hatinya.




Oh yoon ah as Kang soo jin
Soo Jin dokter ahli bedah jantung, mantan teman sekolah Hyeon Seo, dan orangtua tunggal dari anak laki-laki bernama yoon. Pribadinya sangat mencerminkan sosok wanita modern yang mandiri, meski sebenarnya ia menyimpan beban dan rahasia teramat besar. Setelah bertahun-tahun memendamnya, Soo Jin mengungkap fakta, anak laki-lakinya adalah putra kandung Hyeon Seo. Karena keterkaitan sang anak dengan Hyeon Seo, lama-lama Soo Jin memiliki keinginan mendapatkan cinta Hyeon Seo.


Jo Dong Hyuk as Kyle
Ayah kandung Kyle seorang pebisnis hotel asal Jepang, yang meninggal dunia setelah Hyeon Seo menekannya untuk menjual Hotel Nikko. Kejadian itu membuat Kyle ingin membalas dendam pada Hyeon Seo. Sesuai pesan sang ayah, ia memulai usaha dari bawah hingga akhirnya bisa menjadi pengelola hotel hebat pesaing berat Hyeon Seo. Tak hanya bisnis, dalam urusan percintaan ia juga harus mampu mengalahkan Hyeon Seo dalam menaklukkan hati Young In.













Kang Yi Suk as Soo Jin’s son(yoon)
yoon adalah anak dari kang soo jin, yoon adalah sosok anak yang lucu,polos, dan jujur. selama ini dia mengira bahwa ayahnya adalah spiderman(wkwkwk), dia juga sangat dekat dengan hyun seo. 






besok lagi yaa kar, cape ngetik nya hahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar